Rabu 13 May 2020 07:20 WIB

Chiellini tak Tega Liat Wajah Benteng Napoli Pascabunuh Diri

Gol bunuh diri Koulibaly membuat Napoli kalah.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.
Foto: EPA/Ciro Fusco
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Hubungan yang erat antara Giorgio Chiellini dan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly membuat kapten Juventus tersebut merasa terenyuh. Itu ketika, Koulibaly melakukan gol bunuh diri yang membuat Juve menang atas rivalnya.

"Saya memikirkan kembali pelukan kami di lapangan Allianz Stadium setelah gol bunuh diri pada laga Juve versus Napoli 31 Agustus," jelas Chiellini dikutip Football Italia, Rabu (13/5).

Insiden terjadi pada pengujung grande partita antara Juventus melawan Napoli di Stadio Allianz, Turin, pada awal musim ini. Sempat bermain imbang 3-3 sampai menit ke-80, sayangnya hasil itu tak bertahan lama.

Petaka bagi i Partenopei hadir pada menit ke-92 lewat kesalahan yang dibuat oleh benteng pertahanannya sendiri. Bek asal Senegal gagal mengantisipasi bola dan membuat Napoli kalah 3-4 atas tuan rumah.

Setelah menyaksikan gol blunder Koulibaly, kapten Juventus langsung mendatanginya dan memeluk sang pemain. Ia bahkan mengaku melakukan hal itu secara spontan dan tanpa maksud apapun.

"Melihatnya dengan wajah itu meluluhkan hati saya, dan saya merasa harus menghiburnya dengan beberapa kata, tidak lebih. 'Kamu yang terbaik, semua orang membuat kesalahan. Tetap bekerja seperti kamu tahu bagaimana dan semua hal akan berlalu'," sambung pemain 35 tahun.

Dalam laga tersebut pemain yang sangat mengidolakan legenda AC Milan, Paolo Maldini itu, menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan karena mengalami cedera lutut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement