Selasa 12 May 2020 22:00 WIB

Basarnas Cari Bocah Korban Tenggelam di Sungai Pohara

Jarak tempuh lokasi kejadian kecelakaan dari kantor Basarnas Kendari sekitar 30 km.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI -- Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Kendari, Sulawesi Tenggara mengerahkan personel untuk mencari bocah Asifa (5) korban yang dilaporkan tenggelam di Sungai Pohara, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.

Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan comm centre Basarnas Kendari menerima informasi dari saudara Lambayadi (Lurah Kopoila) yang melaporkan pada pukul 17.00 Wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu bocah Asifa (5) tenggelam di Sungai Pohara.

"Personel SAR sudah di lokasi kecelakaan untuk mencari korban. Keluarga dan masyarakat ikut membantu," kata Wahyudi, Selasa (12/5).

Jarak tempuh lokasi kejadian kecelakaan dari kantor Basarnas Kendari sekitar 30 kilometer. Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan aparat terkait tetapi masih nihil. 

Tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju LKK sekitar pukul 19:00 Wita menggunakan satu unit rescue car membawa satu buah rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya utk memberikan bantuan SAR.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement