Selasa 12 May 2020 20:50 WIB

MU Bertepuk Sebelah Tangan pada Pjanic

Pjanic justru disebut-sebut ingin berseragam Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Miralem Pjanic
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino.
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United dilaporkan harus gigit jari karena pemain incarannya, Miralem Pjanic menolak bergabung. Pjanic justru disebut-sebut ingin berseragam Barcelona. Ia bahkan dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (12/5), Pjanic diisukan menjadi bagian kesepakatan pertukaran pemain antara Juventus dan Barcelona. Juventus tertarik kepada pemain Barcelona Arthur Melo dan dimasukkan ke dalam kesepakatan pertukaran.

Solskjaer sedang mencari pemain gelandang sebagai antisipasi Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. Pasalnya pemain asal Prancis tersebut diminati banyak klub top Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Solskjaer pun melihat peluang memboyong Pjanic.

Pjanic diproyeksikan oleh Solskjaer bisa berduet dengan gelandang anyar Setan Merah, Bruno Fernandes. Pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut dinilai bisa menjadikan lini tengan MU semakin kreatif.

Musim ini, Pjanic telah bermain sebanyak 32 kali dan mencetak tiga gol serta empat assist. Rinciannya, ia memperkuat Si Nyonya Tua sebanyak 22 kali dengan mencetak tiga gol. Sedangkan di Liga Champions ia bermain tujuh kali, dua kali di Copa Italia dan satu kali di Super copa Italia.

Di bawah asuhan Mauricio Sarri, ia harus bersaing dengan gelandang lain milik Juventus seperti Blaise Matuidi dan Aaron Ramsey, Sami Khedira, Rodrigo Bentacur dan Adrien Rabiot. Agar mendapatkan menit bermain lebih banyak, mencari klub lain adalah opsi paling menarik  bagi pemain 30 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement