Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Qatar Airways Tawarkan 100 Ribu Tiket Gratis

Selasa 12 May 2020 17:03 WIB

Rep: Anadolu Agency/ Red: Christiyaningsih

Qatar Airways menawarkan 100 ribu tiket gratis untuk tenaga medis. Ilustrasi.

Qatar Airways menawarkan 100 ribu tiket gratis untuk tenaga medis. Ilustrasi.

Foto: dok. Qatar Airways
Qatar Airways menawarkan 100 ribu tiket gratis untuk tenaga medis

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA - Qatar Airways pada Senin mengumumkan bahwa mereka akan memberikan 100 ribu tiket gratis kepada para petugas kesehatan di seluruh dunia. Program ini diberikan sebagai ucapan terima kasih atas jasa heroik mereka merawat pasien selama pandemi Covid-19.

"Profesional perawatan kesehatan dari setiap negara di dunia berhak untuk mendapatkan tiket," kata maskapai penerbangan itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga

Pendaftaran akan dibuka pada 12 Mei dan ditutup pada 18 Mei di halaman web qatarairways.com/ThankYouHeroes.

"Profesional kesehatan yang menerima kode promosi dapat memesan hingga dua tiket pulang pergi kelas ekonomi gratis pada penerbangan yang dioperasikan Qatar Airways. Satu untuk mereka sendiri dan satu untuk pendamping, ke mana saja di jaringan global maskapai," tambahnya.

Qatar Airways menangguhkan semua penerbangan karena pandemi kecuali evakuasi dan mengatakan bahwa penerbangan akan segera dimulai kembali.

Sejak pertama kali muncul di Wuhan, China, pada Desember lalu, virus corona telah menyebar ke setidaknya 187 negara dan wilayah. Menurut data yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University Amerika Serikat, lebih dari 4,1 juta kasus telah dilaporkan di seluruh dunia sejak Desember lalu, dengan angka kematian melebihi 285 ribu dan lebih dari 1,4 juta dinyatakan sembuh.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA