Selasa 12 May 2020 16:29 WIB

Pembahasan Kontrak Angel Gomes di MU Alami Kemajuan

Gomes akan meninggalkan Old Trafford jika kedua belah pihak tidak sepakat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Manchester United Angel Gomes.
Foto: EPA
Pemain muda Manchester United Angel Gomes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan membuat sedikit kemajuan mengenai kontrak baru gelandang Angel Gomes. Kontrak terakhirnya dengan United akan berakhir pada Juni dan ia belum mendapat kepastian di tengah pandemi virus corona.

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (12/5), laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Inggris U-20 itu telah ditawari persyaratan yang lebih baik untuk membujuknya agar tetap di Manchester. Tetapi Gomes masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Iblis Merah.

Gelandang ini telah membuat enam penampilan untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama kampanye musim 2019/2020, termasuk dua pertandingan di Liga Primer Inggris.

Gomes akan meninggalkan Old Trafford jika kedua belah pihak tidak dapat menyetujui persyaratan baru pada musim panas. Menurut Goal, pembicaraan mengenai kesepakatan baru sedang tersendat karena pandemi.

Adapun kontrak yang berlaku saat ini bagi berusia 19 tahun akan berakhir pada Juni. Di sisi lain, masih harus dilihat apa jalan keluarnya jika situasi kontrak berakhir di tengah penundaan kompetisi akibat virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement