Selasa 12 May 2020 16:16 WIB

FIBA Tayangkan IBL Esports Competition Seri 2

konten alternatif bagi para pecinta bola basket di masa yang penuh tantangan

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
IBL Esports Competition
Foto: fitriyanto/republika
IBL Esports Competition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — IBL Esports Competition periode dua yang akan berlangsung 12-15 Mei. Dimana pebasket IBL akan adu ketangkasan memainkan gim play station NBA 2K20 akan ditayangkan di saluran youtube Federasi Bolabasket Dunia (FIBA).

"Kami gembira bisa mendukung Perbasi mendistribusikan Liga Esports-Basketball mereka melalui saluran youtube FIBA kepada pemirsa global kami," kata Sekjen FIBA, Andreas Zagklis.

"Ini sebuah kesempatan menawarkan konten alternatif bagi para pecinta bola basket di masa yang penuh tantangan," sambung Zagklis, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/5).

Manajemen IBL pun menyambut positif hal tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dukungan serta inisiatif FIBA. Ini merupakan bagian dari usaha kami memperluas jangkauan di era digital," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Para pemain yang akan bertanding pada periode kedua IBL Esports Competition adalah Abraham Wenas (Amartha Hangtuah) melawan Bima Risky Ardiansyah (Satria Muda Pertamina), Surliyadin (Prawira Bandung) ditantang Cassiopeia Manuputty (Satya Wacana Salatiga), Christian Gunawan (Satria Muda Pertamina) berhadapan dengan Adhi Pratama (Pelita Jaya) serta Yerikho Tuasela (Pacific Caesar Surabaya) vs Gunawan (Amartha Hangtuah).

Dalam IBL Esports Competition periode pertama pemain Amartha Hangtuah, Aditya Lumanauw keluar sebagai juara. Setelah di partai final mengalahkan Widyanta Putra Teja dari NSH Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement