Selasa 12 May 2020 13:34 WIB

Rekan Setim Mbappe Yakin The Reds tak akan Dapatkan Temannya

Mbappe Terlalu Jadi Andalan PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Liverpool sering dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Namun, rencana the Reds untuk mendatangkan sang pemain sepertinya tidak akan terwujud.

Sebelumnya, Mbappe dilaporkan merasa tersanjung dengan keinginan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang langsung menghubungi ayahnya, Wilfried, untuk memberikan kontrak kepada pemain asal Prancis tersebut.

Rencana Liverpool untuk mendapatkan Mbappe merupakan siasat mencari pemain pengganti bagi Sadio Mane, yang terus menerus dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Merengues dikabarkan siap mengeluarkan mahar berapa pun untuk penyerang asal Senegal.

Sementara itu, rekan setim Mbappe, Ander Herrera, mengeklaim kampiun Piala Dunia bersamai timnas Prancis itu tidak berniat pun memiliki rencana meninggalkan Stade des Princes.

"Mbappe dan Neymar masih di PSG dan terlebih lagi dengan situasi saat ini. Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina dan dia sangat terlibat dengan proyek klub," jelas Herrera dilansir Mirror, Selasa (12/5).

Lebih lanjut, eks penggawa Manchester United (MU) menilai kedua pemain baik Mbappe dan Neymar masih menjadi bagian dari proyek masa depan Les Parisien, dan mereka merasa senang berada di klub asal ibu kota Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement