Selasa 12 May 2020 13:21 WIB

Khabib ke McGregor: Kamu Ngoceh Sambil Mabuk ya?

Khabib ingatkan McGregor tentang yang terjadi pada laga Oktober 2018 silam.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY/Reuters
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, DAGESTAN -- Khabib Nurmagomedov tidak tinggal diam saat namanya dicemooh oleh Conor McGregor. The Notorious, julukan McGregror, membuat seri cuitan di akun twitter pribadinya @thenotoriousMMA, Selasa (11/5).

Dengan lekas, Khabub langsung membalas dan mengungkit kembali kemenanganya atas petarung asal Irlandia di ajang UFC beberapa tahun lalu. Dalam pertempuran Oktober 2018 silam, Khabib yang merupakan pemegang sabuk juara kelas ringan, tak mampu dibendung oleh McGregor, si pemilik sabuk tersebut sebelumnya.

"Memeluk kaki? Apakah kamh lupa bagaimana saya menjauthkan Anda. Atau kamu ngoceh karena keadaan mabuk?," tegas Khabib dalam pernyataanya di Twitter, Selasa (12/5).

Petarung asal Rusia yang kerap dijuluki the the Eagle ini pernah bertarung dengan McGregor pada perebutan gelar juara kelas ringan UFC Oktober 2018.

Mulut besar McGregor seketika bungkam, otot kerasnya pun semakin menciut ketika habis di permak Khabib Nurmagomedov di atas ring dengan submission pada ronde ke empat.

"Saya mampu mengalahkan kamu dalam serangan, menghabisi kamu dalam gulat, dan menghancurkan kamu dalam grappling," sambung petarung berusia 31 tahun.

"Pada akhirnya kamu pun menyerah dan sangat terlihat manis," sambung dia.

Sebelumnya, McGregor menghina Khabib yang dianggap takut bertarung dengan gaya baku hantam. Perkataannya ini ia sampaikan kepada Justin Gaethje, calon lawan Khabib Nurmagomedov.

"Justin, percaya, tak ada bahaya dari seseorang pria yang suka memeluk kaki. Kita tahu siapa itu. Cobalah menari dan bertarung secara terbuka di sini seperti yang kamu inginkan," kata petarung 31 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement