Selasa 12 May 2020 13:08 WIB

McGregor: Khabib Si Tikus, tak Layak Hadapi Justin

McGregor sebut Justin lebih layak melawannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mantan juara kelas ringan UFC, Conor McGregor.
Foto: IG: @thenotoriusmma
Mantan juara kelas ringan UFC, Conor McGregor.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Petarung bebas UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dilaporkan kembali menjalani perang kata-kata. McGregor menegaskan, Khabib merupakan seorang pengecut karena tidak menerima tantangan bertarung melawan Tony Ferguson.

"Khabib benar-benar memalukan, berlari dan bersembunyi layaknya tikus. Seperti sudah sering terlihat di banyak momen," tegas McGregor di tulis dalam akun resmi Twitter pribadinya, Selasa (12/5).

Pernyataan petarung asal Dublin, Irlandia merujuk pada fakta bahwa Khabib memilih mengundurkan diri dari jadwal pertarungan melawan Tony Ferguson di ajang UFC 249. Alasannya, adalah isolasi yang dilakukan oleh pemerintah Rusia.

Sementara itu, McGregor menantang pemenang UFC 249 Justin Gaethje. Ia mengeklaim, Justin lebih baik menjawab tantangnya daripada melakukan pertarungan dengan seorang pengecut seperti Khabib.

"Justin, percaya, tak ada bahaya dari seseorang pria yang suka memeluk kaki. Kita tahu siapa itu. Cobalah menari dan bertarung secara terbuka di sini seperti yang kamu inginkan," sambung petarung 31 tahun.

McGregor sendiri memang tengah berusaha untuk kembali mendapat duel perebutan gelar. Skenario di kelas ringan sendiri sedikit berubah seiring kegagalan tampil Khabib melawan Ferguson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement