Selasa 12 May 2020 10:16 WIB

CSCEC Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Warga Cikarang Selatan

Ini merupakan komitmen untuk membantu rakyat Indonesia melawan pandemi ini

CSCEC Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Warga Cikarang Selatan
Foto: ist
CSCEC Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Warga Cikarang Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan kontraktor asal Tiongkok, China State Construction Engineering Corporation Ltd Representative Office In Indonesia (CSCEC Indonesia), memberikan bantuan kepada lebih dari 1.500 warga terdampak pandemic Covid-19 di sekitar proyek Meikarta, di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bantuan dengan total nilai Rp 50 juta itu berupa 1.770 kg beras dan 14.200 mie instan.

General Manajer CSCEC Indonesia, Wu Kun menyampaikan, bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di sekitar proyek Meikarta yang terdampak pandemi Covid-19. “Di tengah operasi kami, kami pun turut simpati atas apa yang menimpa masyarakat,” ujar Wu.

Wu mengatakan seiring dengan peringatan ke-70 hubungan diplomatik antara Indonesia–Tiongkok, pihaknya merasa bertanggungjawab dan berkewajiban untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia. “Ini merupakan komitmen kami untuk membantu rakyat Indonesia melawan pandemi ini, berjuang bersama masyarakat melawan pandemi, dan menghabiskan waktu bersama,” katanya.

Kepala Desa Tegal Luhur Timur, Cikarang Selatan, Pak Ambon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada CSCEC Indonesia. “CSCEC Indonesia telah berkonstribusi secara aktif dalam usaha kesejahteraan sosial untuk warga setempat, dan juga sebagai lambang penegasan persahabatan antara Indonesia – Tiongkok,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement