Selasa 12 May 2020 15:25 WIB

Alfa Romeo Tambah Fitur dan Warna Eksotis untuk Giulia

Montreal Green menjadi salah satu warna yang paling unik untuk Alfa Romeo Giulia.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Alfa Romeo Giulia GTA hadir dengan warna Montreal Green
Foto: alfa romeo
Alfa Romeo Giulia GTA hadir dengan warna Montreal Green

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Pada Maret 2020, Alfa Romeo sempat meluncurkan produk edisi terbatas yakni Alfa Romeo Giulia GTA. Kini, pabrikan Italia itu juga melakukan penyegaran pada produk sedan empat pintu tersebut.

Dilansir dari Car and Dirver pada Selasa (12/5), penyegaran tersebut dihadirkan lewat tambahan opsi warna dan fitur. Total, terdapat tiga warna baru yang disajikan. Tapi, dari seluruh warna baru itu, warna Montreal Green tampaknya jadi salah satu warna yang paling unik.

Baca Juga

Warna ini dihadirkan sebagai penghormatan terhadap Alfa Romeo Montreal yang sempat jadi salah satu sportcar ikonik pada tahun 70-an. Dengan balutan warna hijau yang unik ini, eksotika dari garis body Alfa Romeo Giulia pun terlihat lebih menonjol.

Selain warna Montreal Green, Giulia juga kini dilengkapi dengan warna-warna signature lainya seperti 6C Villa d’Este Red dan GT Junior Ocra. Dengan seluruh warna baru itu, Giulia diharapkan dapat tampil kian menonjol dan tetap mempertahankan kisah-kisah bersejarah bagi brand tersebut.

Agar mobil ini terlihat makin mutakhir, Alfa Romeo pun membenamkan sejumlah pembaruan baik dari sisi infotainment maupun pada sisi driver assistance. Selain itu, Giulia juga kini hadir dengan special exhaust, velg dengan desain susunan lingkaran yang unik dan darkened taillight lenses.

Seluruh penyegaran ini ternyata tak hanya diberikan pada produk sedan tersebut. Karena, Alfa Romeo juga memberikan penyegaran serupa untuk produk Stelvio Quadrifoglio. Artinya, para pecinta SUV pun dapat menikmati keunikan dan sejumlah fitur yang menyerupai Giulia.

Secara produk, Alfa Romee Giulia merupakan sebuah compact executive car yang diperkenalkan pada 2015. Mobil salon ini sendiri dibekali dengan sejumlah opsi mesin bensin 2 liter dan 2,9 liter serta mesin diesel 2,2 liter.

Sedangkan Alfa Romeo Stelvio merupakan mobil compact luxury crossover SUV yang diperkenalkan pada 2016. Mengingat mobil ini merupakan mobil yang dikembangkan lewat sharing platform dengan Giulia, maka Stelvio juga hadir dengan opsi mesin yang serupa dengan Giulia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement