Senin 11 May 2020 22:45 WIB

Jennifer Lopez Ternyata tak Suka Salmon

Jennifer Lopez disebut tak suka terkstur dari ikan salmon.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Jennifer Lopez disebut tak suka terkstur dari ikan salmon (Foto: Jennifer Lopez)
Foto: Flickr
Jennifer Lopez disebut tak suka terkstur dari ikan salmon (Foto: Jennifer Lopez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez atau JLo dikenal sebagai pribadi yang selalu menerapkan pola makan sehat. Namun baru-baru ini, koki pribadinya, Kelvin Fernandez mengungkap bahwa pelantun “On The Floor” itu tidak menyukai salmon.

“Saya tahu Jennifer tidak suka salmon, jadi saya selalu menggantinya dengan ikan kakap, halibut, atau ikan kod untuk Jennifer karena dia tidak suka tekstur dan rasa salmon,” kata Fernandez dalam sebuah wawancara, dilansir US Magazine, Senin (11/5).

Baca Juga

Menurut Fernandez, ada banyak hal yang dipelajari dari kebiasaan JLo dan keluarganya dari waktu ke waktu. Dia bahkan sering menyiapkan piring khusus untuk JLo. Terkadang, meski tahu batasan diet dan alergi JLo, Fernandez tidak segan bertanya kembali saking enggan mengacaukan momen makan sang bintang.

J.lo juga menerapkan pola makan sehat untuk kedua anak kembarnya yakni Emme Anthony dan Maximilian David Muniz. Buah dan sayuran menjadi salah satu menu utama yang disajikan untuk kedua buah hatinya yang kini berusia 12 tahun tersebut.

“Anak-anak suka buah seperti strawberi, buah beri yang segar. Di kulkas juga selalu ada sayuran hijau seperti bayam, mentimun, dan seledri untuk membuat jus hijau. Mereka suka memulai hari mereka dengan jus hijau. Telur selalu yang terbesar. Daging kalkun selalu yang terbesar,” kata Fernandez.

Fernandez menjelaskan bahwa JLo dan tunangannya Alex Rodriguez juga selalu memastikan bahwa stok bahan makanan mereka selalu tercukupi. Tidak hanya kebutuhan makanan pokok, namun juga bahan makanan di pantry.

"Saya pikir yang paling penting adalah bahwa pantry selalu penuh, kulkas selalu penuh. Tim melakukan pekerjaan dengan sangat baik, karena Jennifer dan Alex sangat mendukung itu,” kata dia.

Fernandez juga mengungkap bagaimana persiapan JLo saat hendak tampil di Super Bowl Halftime Show awal tahun 2020. Selain melakukan olahraga rutin, nominator Grammy itu melakukan diet ketat, tanpa mengonsumsi karbohidrat dan gula.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement