Senin 11 May 2020 22:09 WIB

Jadi Mualaf Saat Ramadhan, Cindy Caroline Jawab Penasaran

Selebgram Cindy Caroline jadi mualaf saat Ramadhan tahun ini.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Jadi Mualaf Saat Ramadhan, Cindy Caroline Jawab Penasaran Netizen
Jadi Mualaf Saat Ramadhan, Cindy Caroline Jawab Penasaran Netizen

Selebgram Cindy Caroline membuat heboh media sosial. Ia mualaf saat Ramadhan tahun ini. Kabar itu tentu mendapat beragam respons dari netizen. Ada yang senang dan juga kecewa terhadap keputusan Cindy.  Terkhusus yang sedih, warganet membeberkan masa lalunya Cindy Caroline. Mereka tak percaya akan berita yang didapat saat ini.

Cindy Caroline pun merespons komentar mereka. Selebgram di bawah naungan manajemen Awkarin itu menegaskan pilihan berpindah keyakinan tanpa pengaruh dari siapa pun. "Engga sama sekali tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sm Allah," ujarnya.

Di Bulan Ramadhan, Selebgram Cindy Caroline Memutuskan Mualaf
Sumber: Instagram @c.eendy

Pemilik akun Instagram @c.eendy ini merupakan selebgram di bawah naungan A Team Manajemen yang didirikan oleh Awkarin. Ia diketahui ikut bergabung pada 2017 silam.

Baca juga: Anya Geraldine Ternyata Jarang Mandi

Dalam akun Instagramnya, ia sering menerima endorse. Tak jarang juga ia mengupload momen kebersamaan bersama teman-temannya, termasuk Awkarin. 

Cindy diketahui tengah menjalin hubungan dengan YouTuber Indonesia, QoryGore. Ia sering terlihat mengunggah kemesraannya di akun Instagramnya.

Wanita yang sering dibilang mirip dengan Marion Jola ini diketahui tengah menempuh pendidikan S1 di Binus jurusan Manajemen. Bahkan, ia masuk ke dalam salah satu #hitzbinus.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement