Senin 11 May 2020 15:02 WIB

Kekasih Pemain Fiorentina Ini Positif Covid-19

Kekasih Lorenzo Venuti, Augusta Lezzi, positif corona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Lorenzo Venuti.
Foto: Facebook.
Lorenzo Venuti.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Sudah cukup lama Fiorentina tidak melaporkan pemain atau stafnya yang positif Covid-19. Namun, penyakit tersebut juga mengenai orang terdekat dari pemain, termasuk kekasih Lorenzo Venuti, Augusta Lezzi.

Hal ini berpotensi menularkan sang pemain karena hidup berdekatan. Menanggapi hal ini, klub mewajibkan karantina untuk yang bersangkutan selama 14 hari.

"Saya sangat merasakan sakit selama dua pekan terakhir. Pertama-tama saya tidak bisa keluar dari tempat tidur. Situasi perlahan-lahan membaik dan saya bahagia dapat sembuh denganmu," kata Augusta dalam akun Instagram-nya dikutip Football Italia, Senin (11/5).

Sebelumnya, sudah ada tiga pemain La Viola yang terjangkit virus corona. Mereka adalah Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella. Sejak saat itu, manajemen klub sudah tidak membuat laporan terkait Covid-19.

Namun, kini Fiorentina menyatakan ada tiga kasus tambahan dari staf terkait virus corona. Sementara, nasib Serie A Italia masih abu-abu karena belum ada keputusan pasti. Sikap yang berbeda-beda dari setiap perwakilan klub juga membuat kesepakatan terulur-ulur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement