Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Kelebihan Ponsel dengan Triple Kamera

Senin 11 May 2020 10:33 WIB

Red: Agung Sasongko

Ponsel Triple Camera Advan G5.

Ponsel Triple Camera Advan G5.

Foto: Istimewa
Advan G5, misalnya, mulai menyematkan modul tripel kamera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konfigurasi tripel kamera pada ponsel tengah naik daun. Perangkat ini diklaim dapat menghasilkan foto dengan kualitas mumpuni. Gambar yang dihasilkan lebih tajam dengan detail yang sangat baik.

Advan G5, misalnya, mulai menyematkan modul tripel kamera. Tripel kamera yang disematkan menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi fitur AF serta dilengkapi 500 mA highlight flashlight. Untuk selfie, kamera menggunakan sensor 5MP dengan f/2.2 large aperture.

Sebagai pelengkap, disematkan algoritma mendeteksi karakter wajah dengan akurat dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detail wajah untuk sistem keamanan face ID.

“Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/5).

Terkait performa keseluruhan, G5 mengandalkan prosesor Octa-core pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz dan konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM. Panel layar water-drop HD+ 6.2 ponsel memiliki rasio aspek 18:9. Layar ini menghadirkan area pandang yang luas dan sangat nyaman di mata. 

Advan G5 pun hadir dalam pilihan warna white green & blue purple. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 11 Mei 2020. Dalam penawaran istimewa ini, Advan G5 dijual seharga Rp 1.399.000 dengan promo terbatas.

sumber : Ant
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA