Ahad 10 May 2020 23:56 WIB

Relawan di Denpasar Bagikan Makanan Gratis bagi Warga

.

Red: Yogi Ardhi

Relawan memberikan makanan secara gratis kepada warga yang membutuhkan di Badung, Bali, Minggu (10/5/2020). Aksi berbagi makanan secara gratis dari bahan makanan yang dikumpulkan dan diolah bersama-sama oleh sejumlah warga serta relawan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : FIKRI YUSUF-ANTARA FOTO)

Relawan mengemas makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan di Denpasar, Bali, Ahad (10/5/2020). Aksi berbagi makanan secara gratis dari bahan makanan yang dikumpulkan dan diolah bersama-sama oleh sejumlah warga serta relawan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/fikri yusuf)

Relawan mengolah makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan di Denpasar, Bali, Ahad (10/5/2020). Aksi berbagi makanan secara gratis dari bahan makanan yang dikumpulkan dan diolah bersama-sama oleh sejumlah warga serta relawan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/fikri yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Aksi berbagi makanan secara gratis oleh sejumlah warga serta relawan di Denpasar Bali, Ahad (10/5). Bahan makanan diperolh dari sesama warga yang dikumpulkan dan diolah bersama-sama

Relawan mengolah makanan kemudian membagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement