Ahad 10 May 2020 20:32 WIB

Neymar Dikabarkan Tolak Tawaran Kontrak Baru

Neymar disebut tertarik kembali ke Barca.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Neymar
Foto: EPA-EFE/Yoan Valat
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar dikabarkan telah menolak kontrak baru dengan Paris Saint Germain (PSG) dan menuntut transfer musim panas nanti. Portal berita Spanyol, Sport mengklaim Neymar bersikeras untuk kembali ke Barcelona pada jendela transfer mendatang.

Di sisi lain, Barcelona sedang dihadapkan dengan pilihan sulit. Blaugrana telah dikaitkan dengan Neymar dan Lautaro Martinez, dan itu akan menghabiskan banyak uang.

Mereka pun mencoba melobi PSG agar melepas Neymar dengan menawarkan pemain lain sebagai gantinya. Di sisi lain, Barca juga akan berusaha meyakinkan Inter Milan untuk menurunkan harga yang dibanderol terhadap Martinez.

Pada musim panas yang lalu, raksasa La Liga menghabiskan sepanjang musim panas untuk mencoba merekrut kembali Neymar dari PSG, tapi kedua pihak gagal mencapai kesepakatan.

Di disi lain, alasan paling kuat adalah karena saat itu Neymar enggan menyatakan kepada publik tentang keinginannya untuk pindah. Kali ini, semuanya tampak bisa berubah.

Sport melaporkan bahwa dengan berakhirnya musim Ligue 1 2019/20, Neymar mengatakan kepada PSG bahwa dia ingin keluar dan tidak akan menandatangani kontrak baru di klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement