Ahad 10 May 2020 17:44 WIB

Kakek Meninggal Dunia, Tiga Hari Baru Ketahuan

Kakek Meninggal Dunia, Tiga Hari Baru Ketahuan

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Kakek Meninggal Dunia, Tiga Hari Baru Ketahuan
Kakek Meninggal Dunia, Tiga Hari Baru Ketahuan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM - Warga Kampung Jogoprajan, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, digegerkan dengan penemuan mayat, Jumat (08/05/20). Korban adalah kakek berusia 73 tahun berinisial HS alias BH. Mirisnya, sang kakek yang selama ini hidup sendirian diduga meninggal dunia sejak tiga hari.

Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suhariyanto, mewakili Kapolsek Serengan AKBP Giyono, menjelaskan korban pertama kali diketahui saki bernama Taras Permadi yang hendak berkunjung. Dari informasi yang dihimpun, saksi Taras awalnya ingin berkunjung ke rumah.

Dia kemudian mengetuk pintu kediaman korban tidak kunjung merespons. Setelah mengetuk beberapa saat, saksi berinisiatif menanyakan kepada warga sekitar kediaman korban. Lantas, saksi lainnya menyebut bahwa korban sudah tidak keluar rumah beberapa hari.

Kemudian, pada warga mencoba mengecek kediaman korban dengan cara mengintip dari luar rumah sembari menghubungi Polsek Serengan. Kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantas mengecek ke dalam rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Berdasarkan pemeriksaan Dokkes Polresta Solo diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah saat itu langsung dibawa ke RS. Dr. Moewardi untuk pemeriksaan dan visum. Korban di usia senja memiliki riwayat penyakit lama," kata Suhariyanto, Sabtu (09/06/20).

"Informasinya korban sudah tiga hari tidak keluar rumah. Diprediksi sejak tidak keluar rumah itu korban sudah meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit menahun," tambahnya. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement