Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

BMH-JNE Kirim Perlengkapan Ibadah untuk Dai Kepulauan

Ahad 10 May 2020 17:36 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Perwakilan NTT bersinergi dengan JNE Kota Kupang  mengirimkan  paket perlengkapan ibadah untuk dai dan guru ngaji di pulau-pulau di Nusa Tenggara Timur.

BMH Perwakilan NTT bersinergi dengan JNE Kota Kupang mengirimkan paket perlengkapan ibadah untuk dai dan guru ngaji di pulau-pulau di Nusa Tenggara Timur.

Foto: Dok BMH
Perlengkapan ibadah itu sangat diperlukan untuk syiar Islam di pulau-pulau di NTT.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Laznas BMH Perwakilan NTT bekerja sama dengan jasa ekspedisi, yaitu JNE Kota Kupang,  mengirimkan  paket perlengkapan ibadah untuk dai dan guru ngaji di pulau-pulau di Nusa Tenggara Timur.

"Pada Sabtu  (9/5),  Laznas BMH Perwakilan NTT dan JNE Kota Kupang bersinergi kebaikan dalam wujud pengiriman bantuan paket dan sarana ibadah bagi dai dan guru ngaji yang ada di Flrores Timur, Ende, dan Labuan Bajo," terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Paket perlengkapan ibadah itu  terdiri dari mukena, sajadah, sarung, masker, dan pakain baik yang layak digunakan. “Dalam program pengiriman paket ibadah untuk dai dan guru ngaji kepulauan ini, semua berlangsung tanpa biaya sedikit pun dari JNE,” kata Hasbullah.

Ia  menambahkan, paket ini sangat dibutuhkan untuk para dai dan guru ngaji guna menguatkan syiar Islam di masing-masing pulau yang ada di NTT.

Bantuan paket perlengkapan ibadah itu disambut baik oleh dai dan guru ngaji. "Kami dari segenap dai dan guru ngaji yang ada di Ende mengucapkan terima kasih kepada BMH karena telah membantu dan menyalurkan bantuan di bulan Ramadhan untuk kami di Kabupaten Ende," ujar Aji Suprianto, koordinator dai dan guru ngaji yang ada di Ende.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA