Ahad 10 May 2020 16:28 WIB

Cassano Yakin Icardi tak akan Balik ke Inter

Cassano menilai harga 70 juta euro untuk seorang Icardi tidak akan berubah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Cassano kembali mengomentari situsi Mauro Icardi. Cassano yakin, Icardi tidak akan kembali ke Inter Milan. Saat ini penyerang asal Argentina menjalani masa peminjaman di Paris Saint Germain.

Inter membanderol eks Sampdoria itu sebesar 70 juta euro. Semula besaran dana tersebut dinilai sesuai dengan kualitas Icardi. Belakangan, keraguan muncul.

Lantaran pandemi covid-19, klub-klub top Eropa diprediksi berhati-hati dalam mengeluarkan uangnya. Meski demikian, Cassano tidak melihat ada peluang bagi Icardi, musim depan berkostum biru hitam.

"Saat ini dia sedang berada di luar. Dia tidak akan mengenakan jersey ini lagi (Inter Milan)," kata Cassano di Instagramnya, dikutip dari Football Italia, Ahad (10/5).

Cassano menilai harga 70 juta euro untuk seorang Icardi tidak akan berubah. Situasi paling memungkinkan, PSG mempermanenkan status striker 27 tahun tersebut. Sebelum corona menyerang, Icardi tampil baik di lini depan Les Perisiens.

Ia turun di 31 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak 20 gol. Hanya saja, ia tidak selalu berada di starting xi elit Prancis tersebut. Pasalnya skuat polesan Thomas Tuchel sudah memiliki Kylian Mbappe dan Neymar da Silva jr di area terdepan. Itu membuat Icardi dikaitkan dengan klub lain, jika tidak dipermanenkan PSG.

Juventus dan Atletico Madrid disebut-sebut menginginkan suami Wanda Nara tersebut. Terlebih dahulu, mereka harus menyerahkan 70 juta euro kepada Inter selaku pemilik sang bomber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement