Ahad 10 May 2020 10:22 WIB

Tyra Banks Akui Kesalahan Pernah Sudutkan Kontestan Model

Banks pernah menyudutkan penampilan salah satu kontestan America's Next Top Model.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Tyra Banks pernah menyudutkan penampilan salah satu kontestan America's Next Top Model (Foto: Tyra Banks)
Foto: etonline
Tyra Banks pernah menyudutkan penampilan salah satu kontestan America's Next Top Model (Foto: Tyra Banks)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, muncul sebuah klip lama dari 'America's Next Top Model' yang memunculkan kontroversi. Dalam klip tersebut tampak Tyra Banks memperlakukan kontestan dengan kurang baik.

Dalam sebuah klip, Banks tampak menyudutkan kontestan bernama Dani Evans karena memiliki gigi depan yang renggang. Banks sempat bertanya apakah Evans yakin bisa menjadi model dengan bentuk gigi seperti itu. Banks tampak kecewa karena kontestan model berkulit hitam tersebut tidak mau memperbaiki bentuk giginya ke dokter gigi.

Baca Juga

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Evans memberikan jawaban yang optimistik bahwa ia tetap bisa menjadi model meski memiliki gigi depan yang tampak bercelah. Banks terlihat tidak setuju dengan pandangan Evans tersebut.

"Ini tidak menjual," ujar Banks sambil menunjuk gigi depan Evans yang renggang, seperti dilansir Entertainment Weekly, Ahad (10/5).

Ironisnya, Banks justru memberikan pandangan yang berbeda mengenai gigi depan yang renggang di 'America's Next Top Model' musim ke-15. Pada musim itu, Banks justru menyarankan seorang kontestan model berkulit putih untuk melebarkan celah pada giginya.

Klip tersebut menjadi viral dalam waktu dekat. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Banks terhadap Evans.

Menyadari bahwa klip lama tersebut kembali viral, Banks akhirnya angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya. Melalui Twitter, Banks menyatakan setuju dengan penilaian para netizen dan mengakui kesalahannya di masa lampau karena bersikap tidak peka.

"Saya menghargai masukan jujur Anda dan saya mengirimkan banyak cinta dan pelukan virtual," tulis Banks.

Evans pun turut berkomentar atas viralnya klip tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, Evans mengingatkan para gadis-gadis muda yang memiliki mimpi sama untuk tidak terpengaruh dengan klip lama tersebut.

"Saya ingin mengingatkan betapa berharganya Anda. Anda sangat dicintai, Adna sangat dikagumi, dan Anda cantik," ungkap Evans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement