Ahad 10 May 2020 10:17 WIB

Keinginan Terbesar Solskjaer: Melihat Duet Pogba-Fernandes

Solskjaer yakin bisa menemukan cara membuat hubungan yang kuat di antara mereka.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa jadi parter yang kuat, saat Liga Primer Inggris dimulai kembali, setelah ditunda akibat Covid-19. Fernandes, yang gabung United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon, sudah mencetak tiga gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai menambah kreativitas lini tengah saat Pogba absen karena cedera. Pogba hanya tampil delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. ''Pemain bagus selalu bisa main bersama, jadi jelas mereka bisa, sangat bisa,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Rte, Ahad (10/5).

Meskipun, di lini tengah juga adan Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic, Solskjaer yakin bisa menemukan cara untuk membuat hubungan yang kuat di antara mereka. Pelatih asal Norwegia itu pun mengaku sudah bicara sebagai tim untuk membentuk hubungan tersebut. Ia menegaskan, kedatangan Fernandes memang memberikan dampak besar pada tim, sehingga membuat semua orang semangat.

Untuk saat ini, melihat duet Pogba-Fernandes adalah keinginan terbesar pelatih asal Norwegia tersebut.

Oleh karena itu, kembalinya Marcus Rashfrod dan Pogba akan semakin membuat skuat MU kuat. Sampai saat ini, 20 klub Liga Primer masih berdiskusi soal rencana memulai kembali latihan bulan Mei, menyusul kemungkinan kembali beraksi pada Juni mendatang. Lockdown di Inggris pun akan mulai dikendurkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement