Sabtu 09 May 2020 18:30 WIB

Dipangkas Istrinya, Bagaimana Potongan Rambut Chris Pratt?

Chris Pratt membiarkan sang istri merapikan rambutnya yang mulai panjang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rambut Chris Pratt dipangkas oleh istrinya, Katherine Schwarzenegger.
Foto: E Online
Rambut Chris Pratt dipangkas oleh istrinya, Katherine Schwarzenegger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren mengubah gaya rambut sendiri di rumah tengah marak di sejumlah kalangan selebritas dalam masa karantina selama pandemi Covid-19. Aktor Hollywood Chris Pratt rupanya ikut dalam eksperimen ini.

Pemain film Jurassic World itu membiarkan sang istri, Katherine Schwarzenegger, memotong rambutnya. Meskipun terkesan untuk iseng atau lucu-lucuan, tampaknya aktor 40 tahun itu pun menyukai hasilnya.

Baca Juga

Schwarzenegger sepertinya menerapkan beberapa keterampilan gunting yang serius. Penulis berusia 30 tahun itu mencoba berkreasi dengan gunting biasa di rumah. Hasil potongan itu diunggah Pratt melalui akun Instagram.

Dia mengunggah foto istrinya yang sedang hamil dan memegang gunting. Sang istri tersenyum lebar sebelum memulai menggunting. "Kita mulai! Saatnya memenggal itu!” tulisnya penuh semangat.

Pratt dengan bangga memamerkan hasil potongan rambut barunya itu. Pratt turut memuji hasil karya dan usaha istrinya.

“Harus diakhi! Pekerjaan yang sangat bagus oleh istriku," kata Pratt.

Banyak selebritas lain yang bereksperimen untuk rambut mereka selama karantina dengan hasil yang beragam. Anderson Cooper, misalnya, memilih gaya botak. Bella Hadid berhasil memotong poninya sendiri.

Sementara itu, Dua Lipa, Hilary Duff, Taraji P Henson mencoba warna-warna cerah seperti merah muda, oranye, dan biru. Kelly Ripa dan Hilarie Burton memilih abu-abu untuk rambut mereka. Ketika pandemi usai dan kondisi mulai normal nantinya, maka eksperimen ini menjadikan beberapa bintang itu bisa terlihat sangat berbeda dengan tampilan barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement