Sabtu 09 May 2020 07:55 WIB

Begitu Percaya Dirinya Barca Dapatkan Lautaro Martinez 

Lautaro Martinez memiliki klausul rilis 111 juta euro.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol cepatnya ke gawan Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.
Foto: EPA
Gelandang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol cepatnya ke gawan Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Klub La Liga Spanyol, Barcelona percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez di tengah persaingan ketat dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya. Catalan meyakini bisa membaya pemain internasional Argentina itu ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas nanti. 

Manchester United dikabarkan turut bergabung dalam perebutan pemain berusia 22 tahun itu. Selain mereka, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester City juga berlomba-lomba untuk mengontrak pemain Timnas Argentina itu menjelang kampange 2020/21.

Martinez memiliki klausul rilis 111 juta euro dalam kontraknya saat ini di San Siro, tetapi Barca diduga sedang berupaya untuk menurunkan harga dengan memasukkan sejumlah pemain sebagai penukaran tambahan.

Menurut Marca, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (9/5)n meskipun beberapa klub memiliki minat yang besar pada sang striker, raksasa Catalan itu masih percaya diri bisa memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya selama jendela transfer musim panas ini.

Martinez telah mencetak 25 gol dalam 66 penampilan untuk Inter di semua kompetisi sejak tiba dari Racing Club pada Juli 2018, 16 di antaranya ia dapatkan dalam 31 penampilan selama kampanye 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement