Sabtu 09 May 2020 07:08 WIB

Pjanic Bersiap Sambut Tawaran Barcelona

Opsi tukar tambah akan diambil Barca.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona memasuki babak baru. Gelandang asal Bosnia Herzegovina itu masih berkostum Juventus. 

Berkali-kali Pjanic menegaskan ingin bertahan di Juve. Ia nyaman berseragam hitam putih. 

Namun belakangan, eks AS Roma itu semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Allianz. Barca dikabarkan memimpin pengejaran pesepakbola 30 tahun tersebut. 

"Menurut Gazzetta, Pjanic akan mengatakan ya untuk pindah ke Camp Nou," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/5). 

Tampaknya kedua klub memakai opsi pertukaran pemain. Sebab Blaugrana sedang berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Barcelona mengusulkan beberapa nama, untuk ditukarkan dengan Pjanic. 

Para pemain tersebut antara lain Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Arturo Vidal. "Juve lebih memilih Athur Melo sebagai bagian dari kesepakatan ini," tambah laporan dari Football Italia. 

Arthur mengatakan tak ingin meninggalkan Barcelona. Kondisi demikian menjadi hambatan proses perekrutan Pjanic. Segala sesuatu masih bisa terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini, semua klub sedang fokus memperjuangkan kelanjutan kompetisi musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement