Jumat 08 May 2020 20:47 WIB

Relawan Rumah zakat Salurkan 36 Paket Al Quran

Bantuan Al Quran ini diharapkan menambah semangat santri untuk menghafal Al Quran

Relawan Rumah Zakat Cabang Sumatera Barat menyalurkan 36 paket AlQuran dan Iqra untuk Mushalla Al-Kautsar dan para santrinya yang berlokasi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis (7/5).
Foto: istimewa
Relawan Rumah Zakat Cabang Sumatera Barat menyalurkan 36 paket AlQuran dan Iqra untuk Mushalla Al-Kautsar dan para santrinya yang berlokasi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis (7/5).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Relawan Rumah Zakat Cabang Sumatera Barat menyalurkan 36 paket AlQuran dan Iqra untuk Mushalla Al-Kautsar dan para santrinya yang berlokasi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis (7/5). Saat pertama sampai di lokasi penyaluran tim disambut hangat oleh pengurus Mushalla Al-Kautsar dan para santri yang telah hadir di Mushalla. 

Setelah melaksanakan shalat berjamaah, akhirnya tim relawan melakukan penyerahan paket bantuan Al Quran dan Iqro dari tim relawan kepada pengurus Mushalla Al-Kautsar. "Terimakasih abang-abang dari rumah zakat atas bantuan Iqro dan Al Quran dengan ini kami bisa lebih semangat lagi untuk membaca dan menghafalkan Al Quran, sangat bermanfaat bagi kami dan untuk donatur dan team Rumah Zakat diberikan kesehatan, dilindungi dari penyakit terutama Covid-19," ujar Nur selaku Majelis Guru di Mushalla Al-Kautsar.

"Disaat Pandemi Covid-19 dan dengan melalui semangat Dimulai Dari Kita team berkomitmen untuk terus menebar senyum dan kebaikan untuk sesama, salah satunya adalah Syiar Quran, target utama kami saat ini adalah mushalla yang benar-benar membutuhkan Al Quran dan Iqro serta para santri penghafal Al Quran," ucap Afrinaldi Oscar selaku Koordinator Relawan Rumah Zakat Sumatera Barat.

Afrinaldi berharap, dengan adanya bantuan Al Quran bisa membangkitkan semangat para santri untuk terus menghafalkan Al Quran.

"Semoga dengan bantuan ini, santri dan para penghafal Al Quran yang belajar di Mushalla- Mushalla terbangkitkan semangat nya untuk terus melanjutkan hafalan Al Quran nya selama pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga kesehatan dan Di Rumah Saja,"ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement