Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Video Seekor Anak Kucing Diinjak Hingga Mati Viral di Medsos

Jumat 08 May 2020 14:35 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Seekor kucing disiksa dengan cara diinjak hingga mati. Video viral itu membuat warganet geram.

Seekor kucing disiksa dengan cara diinjak hingga mati. Video viral itu membuat warganet geram.

Foto: tangkapan layar
Leher anak kucing itu juga diikat dengan tali agar tidak kabur.

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Warganet dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seekor anak kucing diinjak-injak hingga mati. Sontak video itu pun cepat tersebar di berbagai media sosial.

Video viral tersebut diduga terjadi di Malaysia. Dalam video yang beredar tersebut terlihat seekor anak kucing diinjak tiga perempuan secara bergantian. Selain diinjak, leher hewan berbulu hitam putih itu juga diikat dengan seutas tali untuk mencegah anak kucing tersebut kabur.

Dalam video yang beredar, anak kucing tersebut mengeluarkan suara yang menyedihkan. Ia meronta kesakitan, tetapi siksaan tetap didapatkan dari tiga perempuan tersebut.

Sontak video itu langsung mendapatkan kecaman dari warganet. Tak hanya dari Malaysia, warganet Indonesia yang juga mendapatkan video tersebut ikut naik pitam.

Seorang warga Malaysia dikabarkan sudah membuat laporan ke polisi terkait kejadian tersebut. Media Malaysia Astro Awani, Jumat (8/5), melaporkan, Ketua Polisi Daerah Ampang Jaya, Asisten Komisioner Noor mengaku sudah menerima laporan kejadian tersebut. Polisi pun sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Laporan polisi pertama dibuat oleh penduduk di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Seremban. Tempat kejadian dan pelaku belum diketahui pasti, namun polisi sedang menjalankan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA