Jumat 08 May 2020 12:16 WIB

Home Visit Care RS Azra untuk Warga Bogor dan Sekitar

Home Visit Care merupakan program RS Azra demi memenuhi kebutuhan masyarakat

RS Azra meluncurkan program Home Visit Care untuk memenuhi kebutuhan warga bogor dan sekitar melakukan rapid test.
Foto: RS Azra
RS Azra meluncurkan program Home Visit Care untuk memenuhi kebutuhan warga bogor dan sekitar melakukan rapid test.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Melakukan sesuatu tanpa harus pergi keluar rumah memang menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika ada yang mendatangi untuk melayani keperluan selama dirumah. Dalam menyikapi pembatasan aktifitas dan kekhawatiran masyarakat akan penyebaran pandemi Covid-19, RS Azra membuat program terbaru yaitu Home Visit Care.

Home Visit Care merupakan program yang di rancang RS Azra demi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya. Bagi mereka yang memiliki jadwal yang cukup padat, atau di tengah pandemi yang cukup membatasi semua kalangan untuk beraktifitas Home Visit Care ini merupakan solusi yang sangat memberikan kemudahan.

Seperti yang sedang dilakukan tim RS Azra pada Rabu, 6 Mei 2020 mendatangi pasien yang melakukan Rapid Test On Site secara kolektif sebanyak 92 orang. Dengan petugas yang dilengkapi dengan APD lengkap, serta sistem antian dan ruang tunggu yang diatur berjarak menjadikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Pemeriksaan tersebut dilakukan demi menjaga satu sama lain untuk memastikan kondisi tubuh masing-masing individu. Karena masih mengharuskan adanya aktifitas keluar rumah yang membuat adanya kemungkinan tertular dan menularkan suatu virus, maka dengan adanya pemeriksaan rapid test, setidaknya masyarakat lebih paham akan kondisi yang dialami dan mengetahui harus bagaimana menyikapinya.

Tidak hanya rapid test, masih ada banyak hal lainnya yang RS Azra berikan dalam pelayanan Home Visit Care. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, RS Azra pun memberikan pelayanan seperti medical check up yang dilakukan di sebuah perkantoran, dan juga pelayanan Vitamin Drip. “Pemberian vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh sangat penting disaat seperti ini, namun banyak pasien yang khawatir untuk pergi keluar rumah. Tidak perlu panik, cukup kami yang mendatangi rumah pasien memberikan layanan Vitamin Drip bagi anda dan keluarga,” ujar Riandy Adha selaku Marketing RS Azra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement