Jumat 08 May 2020 09:11 WIB

Khabib Disebut Takut Kalah Jika Lawan Ulang McGregor

Khabib Nurmagomedov khawatir Conor McGregor kini jauh lebih baik.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor jual beli pukulan pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: John Locher/AP
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor jual beli pukulan pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertarungan ulang Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor menjadi duel UFC yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat olahraga MMA. Legenda UFC, Chuck Liddell, pun ikut bicara dengan menyebut Khabib kemungkinan khawatir kalah jika kembali menghadapi menghadapi McGregor.

"Tidak masuk akal (tidak bersedia tarung ulang) kecuali Khabib khawatir dikalahkan," kata Liddell, seperti dikutip dari TalkSport, belum lama ini. "Mungkin Khabib khawatir McGregor kini jauh lebih baik dan bisa mengalahkannya. Saya tidak tahu."

Baca Juga

Liddell menilai McGregor sebenarnya punya peluang memukul jatuh Khabib ketika keduanya bertarung dalam UFC 229 pada Oktober 2018 lalu. "Pada pertarungan terakhir, saya pikir dia (McGregor) sudah melakukan apa yang semestinya dilakukan untuk mengalahkan Khabib," kata Liddell.

Masalahnya, menurut Liddell, McGregor kala itu sudah kelelahan saat bertarung pada ronde ketiga. Pukulannya tidak lagi memiliki kekuatan.

"Dia sudah berhasil membuat Khabib sedikit kelelahan dan dia punya peluang melemparkannya," ujar Liddell. "Namun, sayangnya, dia tidak lagi punya apa pun yang tersisa untuk menjatuhkan Khabib."

Jika ia mampu melewati dua putaran pertama dan pukulannya masih memiliki kekuatan, Liddell yakin McGregor saat itu mampu menjatuhkan Khabib. Namun, Khabib sepertinya tidak ingin hal tersebut terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement