Jumat 08 May 2020 08:24 WIB

Mini Boyong Countryman Blackheath Edition ke Indonesia

Seri serba hitam terbatas Countryman Mini ini dibanderol off the road Rp 799 juta.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah
Mini Indonesia meluncurkan New Mini Countryman Blackheath Edition lewat virtual launch.
Foto: dok Mini Indonesia
Mini Indonesia meluncurkan New Mini Countryman Blackheath Edition lewat virtual launch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hitam sepertinya akan tetap 'abadi' sebagai warna yang digemari para pencinta mobil. Hal ini pula yang membuat BMW Group menghadirkan produk edisi terbatas dengan balutan warna serba hitam pada mobil Mini.

Head of Mini Asia, Kidd Yam, Mini secara terbatas memboyong New Mini Countryman Blackheath Edition ke Indonesia. Produk yang penuh dengan balutan warna hitam baik pada ekterior maupun interior ini sendiri hanya dipasarkan sebanyak 24 unit di Indonesia.

Baca Juga

"New Mini Countryman Blackheath Edition menarik perhatian karena hadir dengan desain yang ikonik dalam balutan warna yang dramatis," ujar Head of Mini Asia, Kidd Yam, dalam virtual launching New Mini Countryman Blackheath Edition pada Rabu (6/5).

Mobil edisi terbatas ini hadir dalam warna midnight black yang dipadukan dengan matte tone bonnet stripes dalam brushed aluminium. Selain itu, New Mini Countryman Blackheath Edition juga dilengkapi dengan aksesoris piano black trims pada headlight dan taillight, grille, gagang pintu, emblem depan dan belakang serta pada tailgate badge.

Dengan seluruh balutan itu, maka mobil kompak ini pun terlihat elegan namun tetap sporty. Apalagi, tampilan eketerior juga ditunjang oleh lampu kabut LED, aerodynamic mirror caps, velg 19 inch Mini John Cooper Works Circuit Spoke, dan aero kit John Cooper Works.

Di bagian interior, pengendara pun masih dimanjakan dengan atmosfer serba hitam. Pasalnya, interior mobil ini dihadirkan dengan John Cooper Works Interior Surface dalam warna piano black.

Sedangkan aura sporty ditonjolkan oleh New Mini Countryman Blackheath Edition lewat kursi sports leather cross punch dalam warna carbon black. Pengendara pun kian dimanjakan dan dibuat betah berkat ambient light dalam 12 pilihan warna.

Soal harga, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan, mobil ini dipasarkan dengan harga off the road Rp 799 juta. Dengan adanya produk terbaru ini, lanjut dia, maka Mini kembali dapat menjembatani para konsumen yang ingin menikmati sensasi berkendara go-kart feeling dalam produk edisi terbatas dengan warna serba hitam.

"New Mini Countryman Blackheath Edition hadir dengan menawarkan personalisasi tingkat tinggi sehingga setiap produk yang dihadirkan pun dapat menjadi sebuah produk yang unik," kata Jodie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement