Kamis 07 May 2020 15:52 WIB

Millie Bobby Brown Sumbang Tiga RS di Inggris

Millie Bobby Brown mendonasikan masing-masing Rp 93 jutaan untuk tiga RS di Inggris.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Stranger Things, Millie Bobby Brown, berpartisipasi dalam donasi untuk penanganan pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Stranger Things, Millie Bobby Brown, berpartisipasi dalam donasi untuk penanganan pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Dukungan dan donasi dari para figur publik untuk menangani pandemi Covid-19 di Inggris terus mengalir. Aktris Millie Bobby Brown termasuk salah salah satunya.

Dilansir laman Mirror, aktris pemeran Eleven dalam serial Netflix, Stranger Things, itu telah menyumbangkan masing-masing 5.000 poundsterling (sekitar Rp 93 jutaan) untuk Rumah Sakit Bournemouth Charity, Salisbury Hospital Charity, dan Southampton Hospitals Charity. Donasi itu ditujukan untuk membantu mendukung staf garis depan National Health Service (NHS) Inggris, selama pandemi Covid-19.

Baca Juga

"Pekerja NHS Inggris dan semua perawat adalah inspirasi bagi kita semua dan merupakan pahlawan bangsa. Saya kagum pada mereka semua dan hanya ingin berterima kasih kepada mereka yang mempertaruhkan hidup mereka, khususnya di rumah sakit di Pantai Selatan,” ungkap Millie dalam sebuah pernyataan.

Millie juga mengatakan, daerah di Pantai Selatan merupakan wilayah yang digemari olehnya sekeluarga. Mereka tak sabar untuk mengunjunginya lagi usai pandemi berakhir.

"Tetap bekerja dengan cemerlang dan tetap aman. Terima kasih. Anda semua luar biasa,” kata aktris berusia 16 tahun itu yang pernah empat tahun tinggal di Bournemouth.

Sumbangan dari Millie akan digunakan untuk mendanai pembelian sejumlah barang, termasuk paket perawatan pribadi, ruang kesehatan, tablet untuk memungkinkan staf dan pasien terhubung dengan aman dengan orang yang mereka cintai di rumah serta akses ke jalur bantuan dukungan ahli psikologi.

Direktur Interim Gabungan untuk Rumah Sakit Amal Southampton, Jeneen Thomsen, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Millie dan komunitas lainnya karena mendukung penanganan darurat pandemi Covid-91. Menurutnya, dana yang telah terkumpul dapat mendukung mereka untuk memastikan mereka dapat terus memberikan perawatan terbaik kepada pasien.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement