Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

FTI UBSI Siap Gelar Webinar NEXT

Kamis 07 May 2020 15:23 WIB

Red: Irwan Kelana

Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar seri webinar Notable Expert Talk (NEXT), Jumat (8/5).

Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar seri webinar Notable Expert Talk (NEXT), Jumat (8/5).

Foto: Dok UBSI
Webinar akan mengupas isu terkini terkait dunia industri dan dunia digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar seri webinar dengan nama Notable Expert Talk (NEXT), Jumat (8/5). Event  perdana ini  mengusung tema ‘Digital Talent in a Variety of Industries’. 

Webinar ini akan dilakukan secara live via Zoom,  pukul 10.00-11.00 WIB. Nara sumber yang akan mengisi webinar adalah  Sriyadi, selaku Kepala Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Informatika UBSI.

“Tema yang diangkat pada webinar ini merupakan isu-isu terkini yang sedang hangat di dunia industri dan dunia digital,” jelas Cici sebagai host webinar tersebut dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan,  webinar ini dibuka untuk umum dengan cara mendaftarkan diri melalui link pendaftaran: bit.ly/FTI-UBSINEXT2020. Sedangkan untuk peserta yang membutuhkan e-sertificate akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 10.018

Cici melanjutkan,  untuk calon peserta yang masih membutuhkan informasi lebih detail bisa menghubungi narahubung di melalui Line pada nomor 083806344763 (Hendra). “Kegiatan ini juga disponsori oleh Aplikasi M-Tryout,  bersama media partner yakni Bintang Sekolah Indonesia, Milenianews.com, dan BSINews,” ungkap Cici.

Rektor UBSI, Dr Mochammad Wahyudi mengatakan,  webinar ini merupakan rangkaian seminar virtual yang diselenggarakan oleh UBSI, dengan tujuan untuk menambah wawasan keilmuan bagi para peserta.

Ia menambahkan UBSI akan senantiasa memberikan sumbangsih dalam dunia teknologi dan pendidikan dalam bentuk inovasi dan kreativitas meskipun pemerintah masih memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Semoga webinar ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi para peserta sehingga dapat menambah keilmuannya di masa PSBB ini, disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri saat ini,”  tutup Dr Wahyudi.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA