Kamis 07 May 2020 15:25 WIB

Khabib: Ketika 'Khabib Time' Tiba, Saya akan Hajar Semua

Ini jadi kabar baik karena Khabib akan kembali ke oktagon pada bulan Juli 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Khabib Nurmagomedov.
Foto: Dok. IG Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, DAGESTAN -- Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov siap bertarung kembali pada Juli dan menghajar siapa pun penantangnya. Petarung yang tak sungkan berbagi tentang kemuslimannya di media sosial ini diharapkan bisa mempertahankan gelar kelas ringannya melawan Tony Ferguson pada 18 April di UFC 249.

Namun, karena pandemi virus Corona, juara Dagestani itu terjebak di Rusia sehingga acara tersebut dibatalkan. Di sisi lain, Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje pada 9 Mei untuk gelar ringan sementara.

Presiden UFC, Dana White mengatakan, pemenangnya akan melawan Nurmagomedov di musim gugur. "Aku bisa bertarung kapan saja. Ramadhan selesai pada 23 Mei. (Bulan Juli), aku akan siap," tulis Khabib dalam komentar Instagram, dikutip dari BJPENN, Kamis (7/5).

"Berhentilah membicarakanku, sekarang ini masih 'corona time' ketika 'Khabib time' tiba, aku akan menghancurkan mereka semua," tambahnya.

Bagi penggemar UFC, ini adalah kabar baik karena Khabib bersedia bertarung lebih cepat dari yang diperkirakan. Penggemar bisa melihat pemenang pada pertarungan Sabtu (9/5) nanti, berlanjut memperebutkan juara pada Juli mendatang. Namun, jika Ferguson melawan Justin, Dana White meragukan laga melawan Khabib bisa digelar pada tahun 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement