Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Istri Hamil, Penyanyi Tegar Siap Jadi Ayah di Usia 18 Tahun

Kamis 07 May 2020 11:17 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tegar

Tegar

Istri Hamil, Penyanyi Tegar Siap Jadi Ayah di Usia 18 Tahun

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Tegar, telah menikahi wanita bernama Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020. Tegar mantap menikah di usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Pada hari Rabu, 6 Mei 2020, penyanyi yang terkenal dengan lagu Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu mengunggah kabar bahagia ke Instagram pribadinya. Tegar mengabarkan bahwa istrinya tengah hamil.

Tegar mengunggah potret yang menampilkan dirinya sedang memegang test pack. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan Instagram tersebut, Tegar mengungkapkan rasa syukur karena akan menjadi seorang ayah.

“Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah. Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah,” tulis Tegar.

Beberapa waktu yang lalu, saat diundang ke acara Ini Talkshow, Tegar mengungkapkan alasannya mantap menikah di usia 18 tahun. Menurutnya, nikah muda itu lebih baik.

“Karena emang Tegar sudah niat nikah muda. Tadinya Tegar ada beberapa kayak kepikiran ‘ah nikah muda kayak apa,” ucap Tegar dikutip dari Channel YouTube Ini Talk Show, Kamis, 7 Mei 2020.

“Tapi ternyata nikah muda itu labih baik. Lebih cepat lebih baik,” katanya menambahkan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA