Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

IU dan Suga BTS Rajai iTunes Berbagai Negara Berkat Eight

Kamis 07 May 2020 11:15 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

IU: IU dan Suga BTS Rajai iTunes Berbagai Negara Berkat Eight

IU: IU dan Suga BTS Rajai iTunes Berbagai Negara Berkat Eight

IU dan Suga BTS Rajai iTunes Berbagai Negara Berkat Eight

VIVA – Lagu baru IU dan Suga BTS merajai berbagai tangga lagu internasional. Lagu berjudul Eight tersebut merupakan hasil produksi Suga. IU dan member BTS tersebut bekerja sama dalam membuat lirik dan musiknya.

Setelah merajai tangga musik realtime di Korea dan memecahkan rekor Melon untuk kategori pendengar paling uni dalam satu jam pertama sejak lagu ini dirilis, eight kini mendominasi iTunes di berbagai negara.

Mengutip Soompi, Eight menjadi yang nomor satu di kategori Top Songs setidaknya di 59 regional yang berbeda. Data tersebut per 7 Mei 2020 pada pukul 9:11 waktu Korea Selatan. 

Pencapaiannya ini merupakan rekor bagi penyanyi solo wanita Korea, termasuk di Amerika Serikat, Prancis, Singapura, Selandia Baru, Finlandian, Malaysia, Filipina, dan sebagainya.

IU juga jadi penyanyi solo Korea kedua yang pernah merajai iTunes di AS, setelah Younha, yang lebih dulu melakukannya lewat lagu Winter Flower (featuring RM BTS) pada Januari. 

Sudah dengar lagu baru IU dan Suga berjudul Eight ini?

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA