Kamis 07 May 2020 05:44 WIB

Ugurcan Cakir Dikabarkan akan Bergabung ke Liverpool

Namun, Liverpool memiliki stok yang cukup untuk posisi penjaga gawang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir
Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Trabzonspor, Ugurcan Cakir, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Cakir, Sadi Tekelioglu, yang mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan segera beralih ke Anfield.

"Liverpool akan merekrut Ugurcan Cakir pada akhir musim. Trabzonspor tidak akan mengatakan tidak atas tawaran Liverpool. Saya bertemu dengan Ugurcan. Dia memberi tahu saya bahwa Liverpool menawarinya," kata Tekelioglu kepada Ajannspor dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/5).

Di sisi lain, the Reds memiliki stok yang cukup untuk penjaga gawang. Seperti Alisson yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, juga Adrian, dan kiper muda Caominhen Kelleher yang memiliki banyak dukungan di klub. Selain itu, ada Loris Karius yang baru saja kembali dari masa peminjaman di Besiktas.

Namun, melihat pemain Turki berusia 24 tahun itu menjadi incaran beberapa klub Inggris lain, Liverpool pun segera mengambil tindakan. Terlebih, Tekelioglu mengatakan, nilai yang dibanderol untuk Ugurcan tidaklah mahal bagi Liverpool.

"50 juta euro mungkin terlalu banyak untuk kita (klub Turki) tapi tidak untuk Eropa," kata Tekelioglu "Ugurcan memiliki pelamar musim lalu. Tapi saya menyarankan kepasa Ugurcan untuk pergi ke tim di Inggris."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement