Rabu 06 May 2020 21:45 WIB

Istri Di Maria Ungkap Masa Kelam Ikut Suami Saat di MU

Lingkungan Kota Manchester tak mengesankan sama sekali baginya.

Angel Di Maria
Foto: REUTERS/Regis Duvignau
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, mengungkapkan masa kelamnya selama tinggal di Manchester, Inggris, kala sang suami masih berkostum Manchester United (MU) pada 2014 silam. Cardoso bahkan mengaku sempat bertengkar dengan Di Maria mengenai tawaran yang datang dari United.

Cardoso menolak pindah ke Manchester, meski akhirnya tawaran menggiurkan dari MU tak bisa ditolak sang suami.

"Saya masih ingat saat Angel datang dan berkata 'tawaran dari Manchester United sudah datang, mungkin kita bisa aman secara finansial.' Saya bilang tidak," kata Cardoso kepada Los Angeles de la Mañana sebagaimana dikutip AS, Rabu (6/5). "Tapi dia menjawab bahwa ada banyak uang di sana. Kemudian orang Spanyol mengatakan kami mata duitan dan itu benar."

Saat Cardoso mengunjungi rekan Di Maria, Sergio Aguero, di Manchester pun, ia sudah mengetahui bahwa lingkungan kota tersebut tak mengesankan sama sekali baginya.

"Mengerikan. Saya langsung bilang padanya, 'pergi ke mana saja, kecuali Inggris!' Tapi pada akhirnya, kami tinggal di sana setahun kemudian," jelas Cardoso. "Para wanita di sana berwajah pucat. Saat di jalanan, kamu tidak akan tahu apakah mereka akan membunuhmu. Makanannya menjijikkan. Semua perempuan berdandan mencolok, sedangkan saya hanya dengan rambut diikat dan tanpa make-up,"

Angel Di Maria menjadi salah satu rekrutan termahal di dunia saat diboyong Manchester United dari Real Madrid. Pemain timnas Argentina itu direkrut dengan bandrol 75 juta euro.

Tingginya nilai transfer tersebut tak lantas membuat Di Maria bersinar di Inggris. Secara statistik, ia mencatatkan empat gol dan 12 assist. Namun setahun berselang, ia memilih pindah ke Paris Saint-Germain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement