Kamis 07 May 2020 05:00 WIB

Muslim Irving Bagikan 1,500 Makanan

Komunitas muslim Irving membagi-bagikan 1.500 paket makanan.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Muslim Irving Bagikan 1,500 Makanan. Foto: Muslim di Amerika (Ilustrasi).
Foto: Gabriella Bashkar/Reuters
Muslim Irving Bagikan 1,500 Makanan. Foto: Muslim di Amerika (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Komunitas muslim Irving, Texas membagi-bagikan ribuan makanan untuk tenaga medis, sekolah dan aparat kepolisian. Ada sebanyak 20 organisasi  muslim di kota Irving yang bergabung untuk memberikan bantuan.

Organisasi-organisasi muslim itu mendanai 1.500 makanan untuk dibagikan ke Irving ISD, Departemen Kepolisian Irving, dan patugas medis di Pusat Medis Baylor Scott and White.

Baca Juga

CEO Akademi Pengembangan Kepemimpinan di Texas Utara, Raed Omar Sbeit mengatakan sumbangan masker dan makanan dari komunitas muslim telah menginspirasi dirinya untuk memberi pada orang-orang yang bekerja di garda terdepan dalam melawan pandemi virus corona di kota Irving.

"Kami memutuskan merawat mereka yang merawat kami," kata Sbeit seperti dilansir The Dallas Morning News pada Rabu (6/5).

 

Makanan itu didistribusikan dengan bantuan relawan dari Pusat Islam Irving, dan sejumlah organisasi lainnya. Sebanyak 500 paket makanan didistribusikan ke  Baylor Scott & White Medical Center, 500 paket lainnya dikirim ke Departemen Kepolisian Irving  dan 500 paket ke Irving ISD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement