Rabu 06 May 2020 14:29 WIB

Geng Motor Bercelurit Berkeliaran di Pasar Minggu

Saat ini polisi masih mencari dan menyelidiki geng motor tersebut.

Rep: Mabruroh/ Red: Mas Alamil Huda
Anggota geng motor diperiksa polisi beserta barang bukti parang (ilustrasi).
Foto: Antara
Anggota geng motor diperiksa polisi beserta barang bukti parang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video geng motor berkeliaran dengan membawa celurit di kawasan Pasar Minggu Jakarta selatan viral. Video tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi Zulkifli.

"Jadi ini kejadian Senin dini hari tanggal 4 Mei 2020 sekira pukul 04.00 WIB," kata Effi, Rabu (6/5).

Effy menjelaskan, saat ini polisi masih mencari dan menyelidiki geng motor tersebut. Termasuk motif geng motor itu berkeliaran dengan membawa senjata tajam. "Masih dalam penyelidikan," ujar Effi.

Effi menuturkan, hasil penelusuran sementara tidak ada tawuran pada saat itu. Sebagaimana yang terekam dalam video, kata Effi, sekelompok pemuda itu melintas di Jalan Ragunan Raya dekat kantor kecamatan.

Mereka kemudian karena diteriaki sehingga tidak lama kemudian sekelompok anak muda menggunakan motor itu langsung pergi. "Dari hasil penyelidikan saksi-saksi yang melihat, kejadian tidak lebih dari lima menit," jelasnya.

Sampai saat ini polisi masih menelusuri keberadaan geng motor tersebut. Polisi telah mendapatkan petunjuk dari plat nomor kendaraan yang digunakan sekelompok anak muda itu.

"Sementara plat nomor motor yang dapat kami rekam di video tersebut sedang kami selidiki alamat dan tempat tinggalnya," ucap Effi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement