Rabu 06 May 2020 11:22 WIB

The World of the Married Siap Tayang di TV Indonesia, Warganet Heboh

The World of the Married Siap Tayang di TV Indonesia, Warganet Heboh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The World of The Married: The World of the Married Siap Tayang di TV Indonesia, Warganet Heboh
The World of The Married: The World of the Married Siap Tayang di TV Indonesia, Warganet Heboh

VIVA – Drama Korea The World of the Married, telah berhasil menarik perhatian masyarakat luas khususnya di Indonesia. Drama tersebut sukses meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee itu bercerita tentang masalah dalam rumah tangga yakni perselingkuhan yang berhasil membuat para penontonnya emosi. 

Akting memukau dari para pemainnya mampu membuat suasana yang ada dalam drama ini begitu terasa sangat nyata. Bahkan, akting super keran dari Han So-hee berhasil membuat warganet di Indonesia heboh.

Bagi Anda yang penasaran dan belum menonton drama menguras emosi tersebut bersiaplah, karena The World of the Married dipastikan akan tayang di stasiun televisi Indonesia yakni TransTv. 

Kabar tersebut dikonformasi langsung oleh pihak TransTv dengan mengunggah informasi tentang penayangan drama ini ke Instagram. The World of the Married dipastikan akan mulai tayang di Transtv pada 11 Mei mendatang, tayang setiap hari Senin - Jumat, pukul 19.15 WIB.

“#TRANSTV kembali menghadirkan #DrakorTTV yang sudah dinanti-nantikan nih! ?#DiRumahAja akan semakin seru bersama #TheWorldofTheMarriedTTV ! ?

?Ikuti kisah perselingkuhan dalam dunia pernikahan antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mulai minggu depan!?

?Senin sampai Jumat?

Pukul 19.15 WIB?

Pastinya hanya di #TRANSTV,” informasi yang tertera dalam unggahan instagram tersebut.

Rencana penayangan drama The World of the Married di televisi Indonesia mendapat banyak respons beragam dari warganet. Beberapa dari mereka menyarankan agar tidak ada adegan yang dipotong.

“Yang di cut pasti banyak. Pake BANGET!!.”

“Tapi tolong ya min jangan dipotong apalagi diblur, ini dramanya seru min jangan diblur ya.”

“Banyan sensor pasti.”

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement