Rabu 06 May 2020 10:26 WIB

Penjelasan Selena Gomez Terkait Pengakuan Bipolarnya

Selena Gomez sebelumnya mengaku mengidap bipolar di acara Miley Cyrus.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Selena Gomez sebelumnya mengaku mengidap bipolar di acara Miley Cyrus (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Selena Gomez sebelumnya mengaku mengidap bipolar di acara Miley Cyrus (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez mengaku bahwa dirinya didiagnosis dengan bipolar disorder atau suatu gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis. Ia mengungkapkan hal ini saat tampil di Bright Minded, sebuah show oleh Miley Cyrus di jejaring sosial Instagram.

Dilansir Instyle, Rabu (6/5), banyak penggemar yang bertanya-tanya dengan pengakuan Gomez mengenai penyakit bipolar tersebut. Beberapa bahkan menilai bahwa berita seperti itu nampaknya lebih cocok untuk dipublikasikan melalui majalah atau surat kabar, bukan hanya sebuah acara di jejaring sosial.

Baca Juga

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Wall Street Journal Magazine, Gomez mengatakan alasan mengapai ia lebih memilih untuk mengungkapkan hal itu dalam acara Cyrus. Salah satunya adalah karena fakta bahwa acara yang dibawakan temannya itu sangat kasual dan ‘mentah’.

“Saya kebetulan melihat acara ini dan menyukai apa yang ia (Cyrus) lakukan. Saya tahu saya ingin menjadi tamu,” ujar Gomez.

Gomez menuturkan bahwa acara yang dibawakan oleh Cyrus adalah apa yang dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Perempuan berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa ini merupakan kombinasi sempurna dari karisma Cyrus dan proyek yang dibuatnya sendiri.

“Saya merasa seperti orang merindukan jenis acara realisme saat ini, bukan sesuatu yang terlalu berlebihan. Miley tidak pernah takut mengambil risiko atau menempatkan dirinya di sana. Peran baru ini sepertinya cocok untuknya dan Anda bisa mengatakan dia benar-benar menikmatinya,” jelas Gomez.

Selama penampilannya di acara itu, Gomez mengaku merasa takut, namun lega di saat bersamaaan dengan mengungkapkan apa yang dideritanya. Bagi dirinya sendiri, ia merasa senang akhirnya mengetahui mengapa selama bertahun-tahun kerap merasa depresi dan cemas.

Sementara itu, Cyrus mengatakan menghadirkan tamu di Bright Minded dengan terlebih dahulu memberi undangan melalui fitur direct message di Instagram. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah cara yang cukup efektif.

Namun, Cyrus mengatakan dengan Gomez, tidak diperlukan banyak negosiasi. Menurutnya, temannya sejak masih menjadi bintang Disney itu dengan senang hati tampil di Bright Minded.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement