Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Nusa Mandiri Kembali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Rabu 06 May 2020 07:40 WIB

Red: Irwan Kelana

Yayasan Indonesia Nusa Mandiri membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Yayasan Indonesia Nusa Mandiri membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Pembagian masker dan sanitizer itu dipusatkan di tiga kampus STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Sabtu (2/5) lalu Program Nusa Mandiri Berbagi yang diselenggarakan oleh Yayasan Indonesia Nusa Mandiri ini kembali membagikan paket masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan dan masyarakat. Kali ini penerima manafaat adalah para pengguna jala dan masyarakat   di sekitar kampus Sekolah  Tinggi Manajemen & Informatika (STMIK) Nusa Mandiri Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebanyak 200 paket yang terdiri dari masker dan hand sanitizer habis dibagikan kepada pengguna jalan dan masyakat sekitar.

“Alhamdulillah pembagian paket masker dan hand sanitizer ini berjalan dengan baik dan tertib, serta mendapat tanggapan positif dari para penerimanya,” jelas Arif Hidayat selaku penanggu jawab kegiatan ini dan selaku Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri.

Ia menjelaskan,  STMIK Nusa Mandiri mendapat tanggung jawab untuk membantu mendistribusikan donasi dari Program Nusa Mandiri Berbagi berupa paket masker dan hand sanitizer tersebut.

“Kami berupaya mendistribusikan donasi yang di amanahkan melalui Program Nusa Mandiri Berbagi yang merupakan program dari Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, dan kali ini adalah pembagian paket masker dan handsanitizer,” tambahnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Arif juga mengungkapkan bahwa kegiatan bebagi paket masker dan hand sanitizer hari itu diselenggarakan juga di dua  lokasi kampus lainnya yakni di Nusa Mandiri Tower (NTM) Margonda, Depok dan Nusa Mandiri Kramat 18, Jakarta Pusat.

“Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer seperti ini juga sebelumnya telah berlangsung di  Nusa Mandiri Tower (NTM) Jatiwaringin yang diselenggarakan akhir April lalu,” kata Arif.

Ia mengungkapkan,  pihak kampus STMIK Nusa Mandiri juga membantu Yayasan Indonesia Nusa Mandiri untuk membagikan paket berbuka puasa di empat empat  kampus Nusa Mandiri (Tangerang, Ciledug, Margonda dan Jatiwaringin), berupa takjil selama bulan Ramadhan ini.

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono mengatakan, pembagian paket masker dan hand sanitizer ini merupakan pendistribusian donasi dari masyarakat melalui Program Nusa Mandiri Berbagi, bantu melawan virus Corona untuk kemanusiaan.

“Untuk masyarakat yang ingin melihat dokumentasi dari kegiatan Nusa Mandiri Berbagi dapat mengunjungi media sosial Nusa Mandiri Berbagi. Salah satunya adalah akun instagram (IG) di nuri_berbagi,” papar Sigit.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA