Selasa 05 May 2020 19:22 WIB

Dybala Rindu Menendang Bola

Dybala adalah salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif corona.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengatakan bahwa ia sangat rindu bermain sepak bola. Ia tak sabar menendang bola dan segera berlatih kembali ketika Serie A Italia bersiap melanjutkan kompetisi.

Serie A telah ditangguhkan sejak Maret lalu karena Covid-19, sedangkan ajang olahraga di seluruh dunia juga terpaksa dihentikan. Pemerintah Italia telah mengizinkan pemain untuk kembali ke fasilitas klub mulai Senin (4/5) saat pembicaraan semakin intensif terkait kapan musim 2019/2020 bisa dilanjutkan.

Dybala adalah salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, dua pemain lainnya adalah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi. Pemain Argentina berusia 26 tahun itu menyatakan tekadnya untuk kembali bermain sepak bola.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan sangat merindukan bermain sepak bola dan berlatih," kata Dybala dalam sebuah wawancara di Instagram Live yang dikutip Goal pada Selasa (5/5). "Saya merasa perlu berlatih, melihat rekan satu tim dan teman-teman saya dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah berbeda rasanya bagi saya."

Dybala ingin mengenakan sepatu, berlari, dan mencetak gol. Ia selalu mengatakan, ketika bersemangat, seseorang bisa membuat segalanya dua kali lebih penting. "Sudah terlalu lama tanpa pelatihan. Kami tak tahu pasti kapan akan kembali. Ini tak seperti hari libur, ketika Anda tahu Anda akan beristirahat untuk jangka waktu tertentu."

Dybala menjalani musim yang solid dengan Juve sejauh ini. Ia mencetak 13 gol dan mengemas 12 assist dalam 34 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement