Selasa 05 May 2020 16:21 WIB

Divock Origi Puas Berkembang Pesat di Bawah Jurgen Klopp

Origi tetap bisa membuktikan kemampuan sebagai pemain cadangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Divock Origi membuat gol pada menit ke 59 pertandingan Liverpool vs Bournemouth, beberapa waktu lalu.
Foto: reuters
Divock Origi membuat gol pada menit ke 59 pertandingan Liverpool vs Bournemouth, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID,MERSEYSIDE -- Striker Liverpool, Divock Origi merasakan banyak perkembangan sebagai pemain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Dia mengakui ingin tetap bersama klub untuk melanjutkan perkembangannya.

Origi membuat 36 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi musim ini. Meski lebih banyak masuk lapangan dari bangku cadangan untuk menggantikan Sadio Mane, Mohamed Salah, atau Roberto Firmino.

Nyatanya, perannya sebagai pemain pengganti tidak membuat pemain berusia 25 tahun itu frustrasi. Dia bahkan memainkan peran besar karena kontribusinya di Liga Champion musim lalu.

"Klopp telah memberi saya ruang untuk mengembangkan diri. Saya selalu mendengarkan naluri dan terus bekerja. Kami telah berbicara dengan Liverpool dan kami memiliki jalur yang bagus di depan kami. Saya hanya ingin menjadi yang lebih baik," kata Origi dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (5/5).

Sama seperti pemain sepak bola lainnya, Origi tidak bisa berlatih dengan rekan satu timnya. Namun dia berharap ada kesempaan utnuk merayakan gelar Liga Primer pertamanya. 

"Ini adalah proyek saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu berapa lama saya akan melakukan itu. Saya merasa bahwa saya membuat kemajuan, maka sangat disayangkan kompetisi berhenti," kata dia.

Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City ketika kompetisi dihentikan pada Maret. Kini ada Project Restart sebagai rencana kembalinya kompetisi meski digelar tertutup pada Juni nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement