Selasa 05 May 2020 15:53 WIB

Didi Kempot Meninggal Dunia

Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada usia 53 tahun..

Red: Mohamad Amin Madani

Ambulans yang membawa jenazah Penyanyi Didi Kempot keluar dari Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). Penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB pada usia 53 tahun, Almarhum dimakamkan di tempat kelahiran Ngawi Jawa Timur. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Iring-ringan mobil ambulans yang membawa jenazah Penyanyi Didi Kempot melintas di kawasan Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). Penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB pada usia 53 tahun, Almarhum dimakamkan di tempat kelahiran Ngawi Jawa Timur. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Anggota keluarga mendatangi rumah sakit saat kabar meninggalnya Penyanyi Didi Kempot di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). Penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB pada usia 53 tahun, Almarhum dimakamkan di tempat kelahiran Ngawi Jawa Timur. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pelayat melintas di depan karangan bunga duka cita almarhum Didi Kempot di rumah duka Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020). Penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB pada usia 53 tahun, Almarhum dimakamkan di tempat kelahiran Ngawi Jawa Timur. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ambulans yang membawa jenazah Penyanyi Didi Kempot keluar dari Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020).

Penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07:45 WIB pada usia 53 tahun, Almarhum dimakamkan di tempat kelahiran Ngawi Jawa Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement