Rabu 06 May 2020 00:21 WIB

Turut Belasungkawa, Ahok Cerita Soal Boneka Kenangan dari Didi Kempot

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut berduka cita atas meninggalnya Didi Kempot

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Didi Kempot dan boneka Jokowi-Ahok: Turut Belasungkawa, Ahok Cerita Soal Boneka Kenangan dari Didi Kempot
Didi Kempot dan boneka Jokowi-Ahok: Turut Belasungkawa, Ahok Cerita Soal Boneka Kenangan dari Didi Kempot

VIVA – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut berduka cita atas meninggalnya musisi legendaris Dionisius Prasetyo atau biasa dikenal dengan Didi Kempot pada Selasa, 5 Mei 2020.

Bukan hanya Ahok, tentu para insan seni dan musik Indonesia juga merasakan kehilangan sang maestro musik campursari Lord Didi Kempot yang berpulang ke pangkuan Ilahi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

 

Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mempunyai kenang-kenangan yang tak bisa dilupakan dari almarhum Didi Kempot. Pada 2012, Ahok pernah dibuatkan boneka oleh Didi Kempot bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya ingat sewaktu kampanye Pilkada DKI Jakarta tahun 2012, Mas Didi membuat boneka Pak Jokowi dan saya yang disebutnya sebagai kejutan bagi kami karena lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2012. Sungguh hari ini Indonesia kembali kehilangan seorang maestro musik," tulis Ahok di instagram.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo, juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. Selamat jalan 'the godfather of broken heart'," kata Jokowi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement