Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Lazio Serahkan Pilihan kepada Mega Bintangnya

Selasa 05 May 2020 14:32 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Manchester United paling tertarik.

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare menegaskan pemainnya, Sergej Milinkovic-Savic hanya akan hengkang jika merasa waktunya sudah habis bersama Lazio. Pemain berposisi sebagai gelandang ini kini diincar banyak klub papan atas Eropa pada musim panas nanti.

Meski demikian, Milinkovic diklaim memilih untuk tetap setia berseragam Lazio. Tare mengatakan, meskipun ada tawaran fantastis dari klub lain untuk Milinkovic, klub tak akan dengan mudah melepas peman asal Serbia itu.

"Keinginan pemain sangat penting. Secara umum, jika seorang pemain berpikir bahwa waktu mereka sudah habis dan ingin pergi ke tempat lain, itu tidak akan menjadi masalah," ujarnya dilansir dari football Italia, Selasa (5/5).

Tare menambahkan, bermain dalam sebuah klub serta memilih bertahan bukan sekadar tentang uang namun juga terkait dengan hubungan yang erat antar kedua belah pihak. Maka dari itu, menurutnya, Milikovic hanya akan meninggalkan Lazio jika waktunya sudah habis berada di Kota Roma.

Tare sendiri mengakui godaan datang kepada klub maupun pemain itu sendiri. Dan hingga saat ini belum ada kepastian apapun tentang nasib Milinkovic. 

Tare mengatakan, akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim.

Manchester United salah klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Milinkovic. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba yang santer dikait-kaitkan akan hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun ini bisa menjadi duet maut dengan Bruno Fernandes.

Milinkovic berseragam Lazio musim 2015/2016 dan telah tampil 194 pertandingan serta berhasil mencetak 36 gol dan 26 assist. Sejak kedatangannya ke klub rival satu kota AS Roma ini, ia menjadi selalu menjadi andalan tim di lini tengah. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA