Rabu 06 May 2020 01:17 WIB

Baru 'Duet' Bareng Didi Kempot, Yuni Shara: Aku Patah Hati Sekarang

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yuni Shara: Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020.
Yuni Shara: Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020.

VIVA – Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020. Kepergian sang legenda musik keroncong dan campursari ini meninggalkan duka bukan hanya bagi keluarga, tapi juga rekan artis dan penggemar.

Yuni Shara termasuk yang punya memori khusus bersama Didi Kempot. Belum lama ini, Yuni melakukan rekaman terpisah untuk lagu spesial duet bersama almarhum.

Yuni Shara mengunggah momen rekamannya ke channel YouTube-nya, pada Senin, 4 Mei 2020. Ia tak menyangka jika sehari setelah video itu dirilis, Didi Kempot meninggal dunia.

"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan Mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" di antara lagu lain yang disodorkan," kata Yuni Shara mengawali ungkapan dukacitanya di Instagram.

Bayangan akan sepanggung dengan pria yang dipanggir Lord Didi dan dicintai pada Sad Boys dan Sad Girls ini, harus sirna. Yuni Shara mengaku sangat patah hati mendengar berita duka tersebut.

"Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia," ujarnya. 

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now," sambungnya.

Yuni Shara juga mengingat respons senang Didi Kempot atas hasil rekamannya. 

"Teringat tgl 21 April 2020, saat Mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya. Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020," kata Yuni Shara, bersedih.

Di akun YouTube-nya, Yuni Shara mengunggah hasil duetnya dengan Didi Kempot.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement