Selasa 05 May 2020 12:46 WIB

Jokowi Ucapkan Dukacita Meninggalnya Didi Kempot

Jokowi mengenang Didi Kempot yang berpartisipasi meminta masyarakat untuk tak mudik.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Jokowi Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Didi Kempot
Foto: Twitter
Jokowi Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Didi Kempot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan rasa dukacitanya atas meninggalnya penyanyi legendaris campursari Didi Prasetyo alias Didi Kempot. Ungkapan rasa dukacita ini juga ditujukan kepada penggemar Didi Kempot yang dikenal sebagai Sobat Ambyar.

"Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Dukacita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada para seluruh Sobat Ambyar di mana pun berada," ungkap Jokowi melalui akun media sosialnya, Selasa (5/5).

Jokowi mengenang, melalui sebuah konser amal yang digelar, Didi Kempot sempat berpartisipasi membantu pemerintah daerah agar masyarakat tak mudik ke kampung halaman demi memutus rantai penyebaran corona. Jokowi pun mengaku mengikuti konser amal Didi Kempot pada Sabtu (11/4) lalu. Acara itu juga digelar untuk menggalang donasi guna penanganan pandemi.

Ia mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran. "Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. Selamat jalan the Godfather of Broken Heart," ucap Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement