Selasa 05 May 2020 08:09 WIB

BSI Digination Hadir Dalam Bentuk Webinar

BSI Digination diharapkan jadi referensi agar masyarakat  lebih kreatif dan inovatif.

Informasi Webinar BSI Digination.
Foto: Dok UBSI
Informasi Webinar BSI Digination.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Digination merupakan salah satu rangkaian seminar dengan berbagai tema up to date yang di selenggarakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) sebelum ditetapkannya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar  (PSBB)  di beberapa kota di Indonesia.

“Meskipun kita dibatasi oleh aturan pemerintah dengan PSBB karena pandemi Covid-19 tidak menghalangi kita untuk terus meningkat wawasan dan keilmuan kita,” kata Achmad Baroqah Pohan, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi UBSI, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (5/5).

 “Maka dari itu kini BSI Digination hadir dengan konsep webinar dengan mengusung tema ‘Be A Young Creative Creator to Maximize Time During Home Quaratine’ yang akan diselenggarakan pada Kamis (14/5) mendatang,”  jelas Achmad Baroqah selaku penanggung jawab acara dan salah satu pemateri dalam webinar ini.  Pemateri lain adalah Febriyan Fandi selaku content creator dan digital marketing kampus STMIK Nusa Mandiri.

Ia menambahkan, webiniar BSI Digination ini akan di siarkan secara live via aplikasi Zoom Video Conference. “Seminar ini bisa diikuti oleh siapa saja yang memang tertarik mendalai dunia content creator dan marketing. Calon peserta yang ingin mengikuti webinar ini dapat segera mendaftarkan diri melalu link pendaftaran bit.ly/UBSIdigination2020 karena peserta terbatas,” papar Achmad.

Peserta yang mengikuti webinar ini hingga selesai akan mendapatkan e-sertificte dan e-materi secara gratis.  “Semoga dengan webinar BSI Digination,  UBSI dapat menjadi referensi agar masyarakat  lebih kreatif dan inovatif untuk jadi seorang konten kreator meski tetap di rumah saja,"  harap Achmad.

Rektor kampus UBSI, Dr Mochamad Wahyudi mengemukakan, pelaksanaan webinar ini mendapat dukungan  kampus UBSI.

“Kami dari pihak kampus mendukung penuh pelaksanaan webinar ini.  Selain bernilai positif, webinar BSI Diginaion ini dapat menginspirasi dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta khususnya untuk bidang content creator dan marketing,” ujar Wahyudi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement